Lesehan Burung Dara Yogyakarta

Lesehan Burung Dara Yogyakarta

Suasana malam hari di Malioboro Yogyakarta, penuh kehangatan yang khas yang membuat kita ingin untuk kembali lagi, ujung-ujung jalan Malioboro ramai oleh pengujung yang ingin menikmati suasana malam di Kota Sepeda ini.

Ramai para pengamen melantunkan lagu-lagu tradisional membuat suasana makin semarak di Malioboro Yogyakarta ini, tak kalah rame di Lesehan Jajanan tradisional di sepanjang Malioboro. Menu Dara Goreng sangat digemari para penunjung, berjajar-jajar Lesehan ini menyajikan menu ini dan hampir semua lesehan itu penuh pengunjung,

Dara goreng ini disajikan dengan Sambel khas Yogyakarta, yang rasannya pedas tapi manis, nah gimana tuh? Pengin nyoba kan, ditambah gurih dara bakar atau goreng yang menggoyang lidah, pokoknya nyamleng deh.

Soal harga, dara goreng/bakar ini cukup murah, biasanya kalau di lesehan Malioboro Yogyakarta kita cukup mencukur dompet sedikit 10-15rb/porsi, kita sudah dapat menikmati kuliner yogya yang satu ini sembari menikmati suasana malam Malioboro Yogyakarta yang sangat terkenal itu.

6 responses to “Lesehan Burung Dara Yogyakarta”
  1. hmmm, jadi kepengen nyoba menu burung dara, ntar klo ke jogja, pasti mampir deh saya

  2. kalau sudah uang jadi dipotong, harganya cuma murah kok. Tapi daranya juga dibagi 1000..

  3. Yummmiieee... jadi pengen palagi mbaca sambel khas Jogja yang pedhes manis itu qe3

  4. om rame says:

    jadi terobsesi mau ke kesana Lagi nih (yogya).
    mohon maaf biLa seLama ini ada saLah, baik perkataan maupun priLaku. dengan keLapangan hati dan kejernihan pikiran, diharapkan akan mendapat keLuasan daLam menjaLankan ibadah. saLam.

  5. om rame says:

    maLem Kang. hanya ingin menginformasikan, mhn maaf sy mengundurkan diri dr prtukaran Link. mundur teratur akan rehat bLogwaLking. sekaLi Lg mohon maaf dan harap makLum hendaknya.

  6. Unknown says:

    Kalau kita berkunjung ke Yogyakarta rasanya kurang lengkap bila tidak mampir ke Malioboro. Ikon kota Yogyakarta yang amat terkenal. Akan serasa spesial bila kita juga mencicipi menu Burung Dara Goreng di warung lesehan yang tersebar di Malioboro. Yogyakarta kota perjuangan penuh kenangan.

Leave a Reply